Kamis, 13 Januari 2011

Selayang Pandang

Hi!, kawan kawan disana yang telah siap membangun rumah tangga atau berencana memberikan rumah kepada mertua. kami yakin kaula muda disana ingin memberikan sentuhan sedikit-menyeluruh segla detail, penempatan setiap pojok ruangan dan halam, agar keasrian hunian yang telah direncanakan dan diimpikan dapat terwujud. Ingat membangun/mendirikan/merenovasi membutuhkan keyakinan kuat/selera dan keinginan kuat untuk menjadi yang paling beda!. Nah, Kaula Muda yang telah menjadi ESMUD (eksekutif yang muda) yang telah merintis karir begitu keras, menghemat dan menabung ataupun setidaknya telah memimpikan hunian yang terbaik untuk masa depan keluarga kelak, berikut ini hiburan gambar yang hanya SELAYANG PANDANG . 




























Bagaimana, apakah kaula muda disana telah membayangkan segala detilnya, pintu, jendela dan penemapatannya. maka setelh ini renungkanlah sejenak dan impikan anda telah menempati rumah impian anda dengan tata kelola yang merepresentasikan diri kaula muda disana. Demikianlah kata-kat pembuka  Selayang Pandang dari kami sebagai Grand Launching Blog ini (http://gubugkayu.blogspot.com). 

Semua gambar diatas diambil menggunakan pencarian google.com (keywor, rumah, kayu, jendela). silahkan buktikan melalui jentikan jari-jari anda di Laptop/PC pribadi kaula muda sekalian. 
Selamat bermimpi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar